Skip to main content
Berita KegiatanPencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat

Petrosea dan BNN Kota Balikpapan Kerjasama Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Dibaca: 2 Oleh 06 Des 2021Tidak ada komentar
Petrosea dan BNN Kota Balikpapan Kerjasama Sosialisasikan Bahaya Narkoba
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Petrosea Tbk melalui program CSR bekerja sama dengan BNN Kota Balikpapan menggelar sosialisasi bahaya napza dan dampak kepada kesehatan bagi remaja di Kelurahan Kariangau pada hari Minggu (05/12) bertempat di Balai Pertemuan Kelurahan Kariangau, Balikpapan Barat.

Kegiatan dibuka oleh Lurah Kariangau Bpk Iskandar bersama Ketua TP PKK Kariangau dan dihadiri perwakilan manajemen Petrosea, Sub Kord Pencegahan dan Dayamas BNN Kota Balikpapan Sri Lestari Damayanti,SE,MM, perwakilan puskesmas kariangau, beserta Babinkantibmas dan perwakilan pemuda di Kelurahan Kariangau.

Mewakili manajemen Petrosea, Cecilia menyampaikan bahwa kegiatan ini wujud komitmen perusahaan dalam program pencegahan penyalahgunaan narkoba, melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan edukasi tentang bahaya penyalahgunaan narkoba. bagi generasi muda. Selanjutnya sosialisasi diikuti oleh 30 oang pemuda Kelurahan Kariangau dengan narasumber Penyuluh Narkoba Ahli Muda Estu Gumelar,S.I.Kom dengan dipandu oleh MC Ucha yang turut serta menghibur peserta yang hadir.

Kegiatan sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba ini juga dirangkaikan dengan kegiatan peresmian posyandu Sunflower Kelurahan Kariangau.

 

Petrosea dan BNN Kota Balikpapan Kerjasama Sosialisasikan Bahaya Narkoba

Humas BNN Kota Balikpapan

Terkait

Kirim Tanggapan