Skip to main content
Berita Utama

Sinergi BNNK – Kemenag, Kerjasama Pembinaan SDM Majelis Taklim

Dibaca: 1 Oleh 09 Nov 2021Tidak ada komentar
Sinergi BNNK – Kemenag, Kerjasama Pembinaan SDM Majelis Taklim
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kamis (04/11) BNN Kota Balikpapan turut serta terlibat dalam kegiatan pembinaan SDM Majelis Taklim Se-Kota Balikpapan yang diselenggarakan oleh Bidang Bimbingan Masyarakat Islam Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Kalimantan Timur.

Keterlibatan BNN Kota Balikpapan di kegiatan tersebut melalui sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba oleh Penyuluh Narkoba Ahli Muda Sri Lestari Damayanti,SE,MM. Kegiatan yang dilaksanakan di Four Point Hotel Balikpapan ini menghadirkan para peserta dari pengurus Majelis Taklim Se-Kota Balikpapan.

Penyuluh Narkoba Ahli Muda Sri Lestari Damayanti,SE,MM pada kesempatan paparannya menyampaikan tentang upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan keluarga. Selanjutnya disampaikan bahwa keluarga merupakan faktor penting dalam pencegahan narkoba, untuk itu Ibu-Ibu pengurus majelis taklim yang hadir pada hari ini diharapkan agar terus menyuarakan pesan-pesan anti narkoba saat melaksanakan kegiatan – kegiatan

BNN Kota Balikpapan mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kanwil Kemenag Provinsi Kaltim atas dukungannya dalam pelaksanaan P4GN melalui kegiatan pembinaan SDM Majelis Taklim ini.

Sinergi BNNK – Kemenag, Kerjasama Pembinaan SDM Majelis Taklim

Humas BNN Kota Balikpapan

Terkait

Kirim Tanggapan