Skip to main content
Pencegahan dan Pemberdayaan MasyarakatBerita Utama

Workshop APH Dalam Rangka Mendukung KOTAN

Dibaca: 3 Oleh 15 Sep 2021Tidak ada komentar
Workshop APH Dalam Rangka Mendukung KOTAN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Balikpapan – Selasa (07/09) BNN Kota Baikpapan melaksanakan kegiatan Workshop Penguatan Kapasitas Aparat Penegak Hukum (APH) Dalam Mendukung Kebijakan Kota Tanggap Ancaman Narkoba (KOTAN). Kegiatan yang diselenggarakan di Hotel Horison Sagita ini menghadirikan 20 Peserta perwakilan aparat penegak hukum dari jajaran Polresta Balikpapan, Polsek Jajaran, Kejaksaaan Negeri Balikpapan, Pengadilan Negeri Balikpapan, dan Bapas Balikpapan.

Kegiatan dibuka oleh Kepala BNN Kota Balikpapan Risnoto,S.H.,M.H yang juga sekaligus sebagai narasumber dan bersama-sama dengan dengan narsumber Hakim Senior PN Balikpapan Deky Velix Wagiju,S.H.,M.H., Kasatresnarkoba Polresta Balikpapan AKP Tasimun, dan Jaksa Muda Kejari Balikpapan Yogo Nurcahyo,S.H. Dalam giat tersebut turut serta dibahas peran APH dalam rangka mendukung KOTAN serta kebijakan penanganan pecandu korban penyalahgunaan narkotika.

Kepala BNN Kota Balikpapan mengungkapkan bahwa penanganan permasalahan narkoba harus dilakukan secara bersama-sama dan melalui program Kota Tanggap Ancaman Narkoba ini kami coba bersinergi dengan seluruh stakeholder. Menurutnya jajaran aparat penegak hukum (APH) memiliki peran penting dalam keberhasilan program ini dan berharap melalui kegiatan ini masing-masing APH dengan tugas fungsinya masing-masing dapat mempersamakan persepsi utamanya dalam penanganan pecandu/korban penyalahguna narkotika.

Workshop APH Dalam Rangka Mendukung KOTAN

Workshop APH Dalam Rangka Mendukung KOTAN

Workshop APH Dalam Rangka Mendukung KOTAN

Humas BNN Kota Balikpapan

Terkait

Kirim Tanggapan