Skip to main content
Berita Kegiatan

MILIKI RELAWAN ANTI NARKOBA, BCA BALIKPAPAN KOMITMEN BERSINAR

Dibaca: 1 Oleh 09 Sep 2019Desember 18th, 2020Tidak ada komentar
MILIKI RELAWAN ANTI NARKOBA, BCA BALIKPAPAN KOMITMEN BERSINAR
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Komitmen anti narkoba ditunjukan oleh BCA Kantor Cabang Utama Balikpapan dalam hal P4GN, hal ini dilakukan dengan kolaborasi bersama BNN Kota Balikpapan dalam rangka memberikan sosialisasi bahaya narkoba kepada karyawan Bank yang identik dengan warna biru tersebut. Acara sosialisasi ini, merupakan tindak lanjut dari Nota Kesepahaman antara BNN RI dan PT. BCA,Tbk yang dilaksanakan pada 05 April 2019 di Jakarta dan dilanjutkan dengan Pelatihan Relawan Anti narkoba pada Juli 2019 yang diikuti oleh 50 orang pegawai BCA dari cabang seluruh Indonesia dan salah satu peserta adalah Gusfi Wendri yang merupakan perwakilan dari Balikpapan.

Selanjutnya, sebagai bentuk komitmen menyebarluaskan pesan-pesan anti narkoba kepada jajaran pegawai BCA. Relawan Anti Narkoba Gusfi Wendri menginisiasi kegiatan sosialisasi bahaya narkoba bekerjasama dengan BNN Kota Balikpapan pada 06 September 2019 bertempat di Loby Kantor cabang Balikpapan. Kegiatan dihadiri langsung oleh Kepala BNN Kota Balikpapan M.Daud dan kegiatan dibuka oleh Kepala Cabang KCU Balikpapan Eduard Hans, dengan dihadiri sekitar 80 Karyawan KCU Balikpapan.

Eduard Hans dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud komitmen manajemen dalam mendukung program pencegahan anti narkoba dan berharap agar insan BCA bisa BERSINAR (Bersih Narkoba),tidak menyalahgunakan narkoba. Kegiatan sosialisasi dilaksanakan secara kolaborasi oleh dua narasumber yaitu Kepala BNNK M.Daud dan Relawan Anti Narkoba Gusfi Wendri dan berlangsung dengan sangat interaktif karena banyak peserta kegiatan  yang bertanya tentang upaya rehabilitasi narkoba dan sanksi hukum bagi penyalahguna narkoba.

MILIKI RELAWAN ANTI NARKOBA, BCA BALIKPAPAN KOMITMEN BERSINAR

Humas BNN Kota Balikpapan

Terkait

Kirim Tanggapan