Skip to main content
Berita Utama

Kepala BNNK Ikuti Rapat Penyusunan Renstra Badan Kesbangpol Balikpapan

Dibaca: 11 Oleh 26 Agu 2021Tidak ada komentar
Kepala BNNK Ikuti Rapat Penyusunan Renstra Badan Kesbangpol Balikpapan
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Balikpapan-Sebagai mitra erat dalam pelaksanaan P4GN di daerah, BNN Kota Balikpapan terus mendukung dan bekerjasama dengan Badan Kesbangpol Kota Balikpapan. Salah satu bentuk sinergitas yang terjalin yaitu melalui partisipasi BNN Kota Balikpapan dalam kegiatan Rapat Penyusunan Rencana Strategis (Renstra) Badan Kesbangpol Kota Balikpapan yang dilaksanakan pada hari Kamis (26/08) di Kantor Badan Kesbangpol Kota Balikpapan.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala BNN Kota Balikpapan Risnoto,SH,MH yang sekaligus pada kesempatan tersebut memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Kepala BNN Kota Balikpapan. Kegiatan rapat ini dipimpin oleh Plt Kepala Kesbangpol Kota Balikpapan Sugianto dan dihadiri oleh perwakilan OPD yang berkaitan dengan tugas fungsi Badan Kesbangpol Kota Balikpapan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala BNN Kota Balikpapan menyampaikan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kota Balikpapan yang telah mendukung pelaksanaan P4GN di Kota Balikpapan dan selanjutnya menyampaikan tentang implementasi Inpres 02 Tahun 2020 tentang Rencana Aksi P4GN dan Permendagri 12 Tahun 2019 tentang fasilitasi P4GN di daerah yang bersama-sama harus dijalankan dalam rangka menggiatkan upaya P4GN di lingkungan instansi dan masyarakat.

Kepala BNNK Ikuti Rapat Penyusunan Renstra Badan Kesbangpol Balikpapan

Humas BNN Kota Balikpapan

Terkait

Kirim Tanggapan