Skip to main content
Berita Kegiatan

Talkshow Virtual, SMAN 1 Balikpapan

Dibaca: 2 Oleh 10 Sep 2020Desember 18th, 2020Tidak ada komentar
Talkshow Virtual, SMAN 1 Balikpapan
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Ditengah-tengah situasi pandemi covid-19 dan pembatasan terhadap kegiatan yang mengumpulkan massa, BNN Kota Balikpapan terus berupaya melaksanakan program pencegahan penyalahgunaan narkoba. BNN Kota Balikpapan pada Rabu (09/09) melaksanakan kegiatan talkshow anti narkoba kepada peserta didik SMA Negeri 1 Balikpapan. Kegiatan yang dilaksanakan secara virtual ini diikuti oleh 60 (enam puluh ) peserta terdiri dari perwakilan peserta didik serta dewan guru SMA Negeri 1 Balikpapan. Kegiatan yang mengusung tema “Milenial Sehat Tanpa Narkoba” ini menghadirkan 2 (Dua) narasumber yaitu Kepala BNN Kota Balikpapan M.Daud,SH,MH dan Psikolog Pusat Pembelajaran Keluarga (PUSPAGA) Dinas P3AKB Kota Balikpapan Kurnia Rizki,M.Psi,Psikolog serta dipandu moderator Kasi Pencegahan dan Dayamas BNN Kota Balikpapan Sri Lestari Damayanti,SE,MM.

Acara dibuka langsung oleh M.Daud dan dilanjutkan paparan dengan materi umum tentang pencegahan penyalahgunaan peredaran gelap narkoba serta memotivasi para peserta untuk terus waspada akan peredaran gelap narkotika. Sementara Psikolog Kurnia Rizki memberikan materi  tentang remaja sehat & berkarakter. Mesikupun dalam situasi pandemi dan kegiatan yang dilaksanakan secara virtual, hal tersebut tak mengurungkan minat dan antusiasime peserta dalam sesi diskusi & tanya jawab.

Talkshow Virtual, SMAN 1 Balikpapan

Salah satu perwakilan guru yang mengikuti kegiatan, Ibu Dayang menyampaikan ucapan terimakasih kepada BNN Kota Balikpapan karena telah melibatkan siswa/i SMA Negeri 1 Balikpapan dalam kegiatan ini. Sementara, Kepala BNN Kota Balikpapan M.Daud juga menyampaikan apresiasinya atas antusiasme dari siswa/i SMA Negeri 1 Balikpapan.

Talkshow Virtual, SMAN 1 Balikpapan

Talkshow Virtual, SMAN 1 Balikpapan

Humas BNN Kota Balikpapan

 

Terkait

Kirim Tanggapan