Skip to main content
Berita Kegiatan

Talkshow Komunitas, BNNK Ajak pemuda Berperan Aktif

Dibaca: 26 Oleh 31 Agu 2020Desember 18th, 2020Tidak ada komentar
Talkshow Komunitas, BNNK Ajak pemuda Berperan Aktif
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

BNN Kota Balikpapan melalui seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) melaksanakan giat talkshow milenial sehat tanpa narkoba secara virtual.Kegiatan talkshow ini diikuti oleh finalis Duta Anti Narkoba Tahun 2020 dan perwakilan Duta Lingkungan Hidup serta peserta lainnya.

Sebagai narasumber pada giat ini Kepala BNN Kota Balikpapan M.Daud dan Resty Yusuf sebagai praktisi MC dengan dipandu moderator Alfin Agung Nugroho.Melalui giat tersebut M.Daud menyampaikan terimakasih kepada peserta yang telah berpartisipasi dan mengucapkan selamat kepada 20 Finalis Duta Anti Narkoba Kota Balikpapan yang terpilih. Beliau juga menyampaikan pesan kepada seluruh peserta untuk tetap menjaga kesehatan dan mematuhi protokol pencegahan covid-19 serta dalam paparanya beliau juga mengajak agar anak-anak muda ikut serta berkreasi mensosialisasikan hidup sehat tanpa narkoba melalui sosial media.

Sementara itu, Resty Yusuf yang juga sebagai finalis Duta Anti Narkoba Tahun 2020 menekankan pentingnya untuk percaya diri saat menjadi public speaker.Kegiatan diakhir dengan sesi interaktif oleh para peserta yang antusias dengan ragam pertanyaan seputar materi diskusi.

Talkshow Komunitas, BNNK Ajak pemuda Berperan Aktif

Humas BNN Kota Balikpapan

Terkait

Kirim Tanggapan