Skip to main content
Berita Utama

SINERGI BERSAMA, LAKUKAN RAZIA KAMAR WARGA BINAAN

Dibaca: 3 Oleh 21 Apr 2021Tidak ada komentar
SINERGI BERSAMA, LAKUKAN RAZIA KAMAR WARGA BINAAN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Pada hari Kamis (08/04) Kepala BNN Kota Balikpapan Muhammad Daud,SH,MH dan staf turut serta ikut dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh Lapas & Rutan Balikpapan yang juga dihadiri oleh Unsur Polri dan Perwakilan TNI dalam kegiatan razia gabungan di kamar hunian warga binaan Lapas & Rutan Balikpapan. Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Kanwil Kemenkumham Kaltim Sofyan,S.Sos,SH,MH.

Kepala Kanwil Kemenkumham Kaltim mengatakan bahwa kegiatan razia ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Bakti Pemasyarakatan yang ke-57 Tahun 2021, sekaligus bentuk sinergi bersama jajaran Kemenkumham dengan aparat penegak hukum dalam mengantisipasi peredaran barang ilegal di dalam Lapas dan Rutan. Sementara itu, Kepala BNN Kota Balikpapan M.Daud,SH,MH menyampaikan bahwa BNN Kota Balikpapan  mengapresiasi kegiatan razia ini dan siap mendukung penuh bersama-sama jajaran aparat penegak hukum lainnya.

Kegiatan diawali dengan pemeriksaan di Blok Hunian Rutan dan dilanjutkan dengan Blok Hunian di Lapas serta diakhiri dengan penyampaian hasil temuan saat razia di dalam konferensi pers yang dihadiri oleh perwakilan media.

SINERGI BERSAMA, LAKUKAN RAZIA KAMAR WARGA BINAAN

Humas BNN Kota Balikpapan

Terkait

Kirim Tanggapan