Skip to main content
Berita Utama

PULUHAN TENAGA SATPAM DINAS PERDAGANGAN DI TES URIN

Dibaca: 18 Oleh 07 Feb 2021Tidak ada komentar
PULUHAN TENAGA SATPAM DINAS PERDAGANGAN DI TES URIN
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Balikpapan – Dinas Perdagangan Kota Balikpapan menunjukan komitmennya dalam pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba. Setelah di akhir tahun 2020 kemarin yaitu puluhan tenaga ASN Dinas Perdagangan dilakukan tes urin bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Balikpapan, saat ini pada Rabu (03/02) juga dilaksanakan tes urin kepada puluhan tenaga pengamanan (satpam) Dinas Perdagangan Kota Balikpapan. Tes urin yang dilaksanakan di Halaman Belakang Kantor Dinas Perdagangan ini merupakan bagian dari pelaksanaan diksar yang akan diikuti oleh para tenaga satpam.

Sesaat setelah petugas dari BNN Kota Balikpapan datang, para peserta tes diberikan pengarahan, mengambil botol sample dan langsung diarahkan ke kamar mandi didampingi petugas BNN yang menggunakan pakaian APD (Alat Pelindung Diri) lengkap sebagai bagian dari protokol pencegahan covid-19 saat melaksanakan kegiatan tes urin.

Sri Lestari Damayanti,SE,MM sebagai penyuluh narkoba ahli muda yang mewakili Kepala BNNK menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan permohonan mandiri dari Dinas Perdagangan dan kami mengapresiasi langkah ini sebagai langkah pencegahan dini dan pemetaan dilingkungan kerja. Sri berharap kegiatan ini dapat rutin dilakukan mengingat rawannya peredaran narkoba di Kota Balikpapan.

PULUHAN TENAGA SATPAM DINAS PERDAGANGAN DI TES URIN

Humas BNN Kota Balikpapan

 

 

Terkait

Kirim Tanggapan