Skip to main content
Berita Kegiatan

PERINGATAN HARI ANTI NARKOTIKA INTERNASIONAL (HANI) TAHUN 2019

Dibaca: 4 Oleh 17 Jul 2019Desember 18th, 2020Tidak ada komentar
PERINGATAN HARI ANTI NARKOTIKA INTERNASIONAL (HANI) TAHUN 2019
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

BNN Kota Balikpapan bersama Pemerintah Kota Balikpapan melaksanakan puncak Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional Tahun 2019 Kota Balikpapan di Ballroom Hotel Grand Senyiur Balikpapan pada Kamis (27/06). Kegiatan dihadiri oleh Wakil Walikota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud beserta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOMPINDA) Kota Balikpapan beserta seluruh undangan dan milenial muda anti narkoba Kota Balikpapan.

Kegiatan diawali dengan acara “Talkshow Anti Narkoba” yang dipandu oleh moderator dr. Henny Damayanti dan 3 (Tiga) panelis narasumber yaitu Puteri Indonesia Kaltim 2018 Cahaya Nur Hikmah, Stand up Comedyan Gamayel, serta seorang mantan pecandu narkoba Bro Mahdi. kegiatan tersebut dihadiri oleh ratusan milenial muda Kota Balikpapan. setelah acara talkshow berlangsung kegiatan dilanjutkan ke acara inti yaitu puncak peringatan HANI Tahun 2019 Kota Balikpapan, yang diawali oleh penyampaian laporan Kepala BNN Kota Balikpapan M.Daud serta Sambutan Wakil Walikota Balikpapan H. Rahmad Mas’ud.

Dalam sambutannya H.Rahmad Mas’ud menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai wujud keprihatinan dunia internasional akan maraknya peredaran narkoba, dan harapannya melalui kegiatan ini bisa jadi refleksi bersama untuk kita terus berbuat dan bersatu mencegah peredaran gelap narkoba. serta M.Daud dalam laporannya juga turut menyampaikan tentang kinerja P4GN dalam rangka menekan supply dan demand peredaran narkoba.

BNN Kota Balikpapan pada kesempatan tersebut juga turut serta melaksankaan penandatanganan Nota Kesepahaman Bidang P4GN antara BNNK Balikpapan dengan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Balikpapan serta BNNK Balikpapan dengan Akademi Borneo Medistra Balikpapan. adapun maksud pelaksanaan nota kesepahaman tersebut dalam rangka menggiatkan peran pencegahan melalui peran keagamaan dan pencegahan narkoba di lingkungan kampus. selain melaksanakan penandatanganan BNN Kota Balikpapan juga memberikan penghargaan kepada Instansi Pemerintah, Swasta, organisasi dan perorangan yang telah berpatisipasi dalam pelaksanaan P4GN di Kota Balikpapan.

 

List penerima penghargaan :

  1. Puskesmas Baru Ilir
  2. PT. Thiess Contractor Indonesia – Balikpapan Support Facility
  3. PT. Petrosea,Tbk – Kariangau Support Facility
  4. PT. Kutai Refinery Nusantara
  5. Nur Sukmawati – Rumah Singgah Peduli Anak Bangsa
  6. Forum Duta Anti Narkoba (FDAN) Kota Balikpapan
  7. Anak Muda Anti Narkoba (AMAN) Kota Balikpapan

 

Humas BNN Kota Balikpapan

Terkait

Kirim Tanggapan