Skip to main content
Berita Kegiatan

PEMILIHAN DUTA ANTI NARKOBA TAHUN 2020

Dibaca: 51 Oleh 12 Agu 2020Desember 18th, 2020Tidak ada komentar
PEMILIHAN DUTA ANTI NARKOBA TAHUN 2020
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Sabtu (08/08) BNN Kota Balikpapan turut serta berpartisipasi dalam tes wawancara secara daring melalui aplikasi google meet dalam rangka seleksi Pemilihan Duta Anti Narkoba Tahun 2020 yang diselenggarakan oleh Forum Duta Anti Narkoba Kota Balikpapan.Mewakili BNNK sebagai dewan juri adalah Kasi Rehabilitasi dr. Henny Damayanti dan Penyuluh Narkoba Ahli Pertama Estu Gumelar dan juri perwakilan dari Forum, Nur Rahmat Abadi yang juga sebagai Ketua Forum Duta Anti Narkoba Balikpapan. Tes wawancara ini dilakukan setelah sebelumnya para peserta mengikuti tes tertulis yang juga dilaksankan secara daring.

Berbeda dari tahun – tahun sebelumnya, dalam situasi pandemi COVID-19 saat ini mengharuskan hampir seluruh rangkaian kegiatan Duta Anti Narkoba Tahun 2020 ini dilaksanakan secara daring. Meskipun demikian, hal tersebut tidak mengurungkan niat para peserta untuk berpatisipasi. Hal ini terbukti pada banyaknya peserta yang mengikuti ajang pemilihan tersebut. Tercatat sekitar 75 orang mengikuti sesi wawancara sebagai rangkaian tes ke 2 (Dua). Selanjutnya, para peserta ini akan disaring menjadi 20 Finalis yang nantinya akan dikukuhkan menjadi Duta Anti Narkoba Kota Balikpapan Tahun 2020.

Kegiatan Pemilihan Duta Anti Narkoba ini merupakan bentuk kampanye kreatif pencegahan penyalahgunaan narkoba kepada generasi muda yang diinisiasi oleh Forum Duta Anti Narkoba Kota Balikpapan dan didukung oleh BNN Kota Balikpapan.

PEMILIHAN DUTA ANTI NARKOBA TAHUN 2020

HUMAS BNN KOTA BALIKPAPAN

 

Terkait

Kirim Tanggapan