Skip to main content
Berita Kegiatan

PALDAM VI MULAWARMAN GANDENG BNNK BERIKAN SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA KEPADA PRAJURIT

Dibaca: 37 Oleh 26 Agu 2020Desember 18th, 2020Tidak ada komentar
PALDAM VI MULAWARMAN GANDENG BNNK BERIKAN SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA KEPADA PRAJURIT
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Balikpapan, Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah peredaran gelap narkoba serta dalam rangka mendukung program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) di Lingkungan kerja. Satuan Peralatan Kodam (Paldam) VI/Mulawarman bekerjasama dengan BNN Kota Balikpapan melaksanakan kegiatan sosialisasi P4GN bagi jajaran Anggota, ASN, dan Persit dilingkungan Paldam VI/Mulawarman Balikpapan. Kegiatan sosialisasi diselenggarakan pada hari Selasa,25 Agustus 2020 dengan narasumber Kepala BNN Kota Balikpapan M.Daud,SH,MH.

Dalam kesempatan tersebut Kepala BNNK disambut oleh WAKAPALDAM Letkol CPL Yohanes Dwi Heru S bersama jajaran perwira di ruang Aula. Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan penyuluhan bahaya narkoba yang dibuka oleh Letkol CPL Yohanes Dwi Heru S.  Kepala BNNK dalam paparanya menyampaikan bahwa Kementerian / Lembaga harus dapat ikut berperan aktif dalam Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor Narkotika (P4GN). Hal tersebut sesuai dengan yang diamanahkan dalam Inpres Nomor 02 Tahun 2020 dimana setiap K/L wajib melaksanakan rencana aksi nasional P4GN yang salah satu pelaksanaan adalah dengan Sosialisasi dan Penyebaran Informasi P4GN, pembentukan satgas, dan tes urin. Sementara itu, Letkol Yohanes Dwi Heru dalam kesempatan sambutannya juga menekankan agar para prajurit dan PNS dapat memperhatikan paparan tentang bahaya penyalahgunaan narkoba ini agar kita dapat mengetahui dampak-dampak buruknya.

Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Gedung Peralatan Jl. Jendral Sudirman ini dihadiri oleh 30 orang peserta dan dilaksanakan dengan tetap mematuhi anjuran pemerintah tentang Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19.

PALDAM VI MULAWARMAN GANDENG BNNK BERIKAN SOSIALISASI BAHAYA NARKOBA KEPADA PRAJURIT

 

Humas BNN Kota Balikpapan

Terkait

Kirim Tanggapan