Skip to main content
Berita Kegiatan

LEWAT MARS BNN, FKUB AJAK PELAJAR TOLAK NARKOBA

Dibaca: 2 Oleh 24 Jan 2020Desember 18th, 2020Tidak ada komentar
LEWAT MARS BNN, FKUB AJAK PELAJAR TOLAK NARKOBA
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kamis Pagi (23/01) bertempat di Aula Rumah Jabatan Walikota Balikpapan, Kepala Seksi Pencegahan dan Dayamas BNN Kota Balikpapan Sri Lestari Damayanti menghadiri undangan kegiatan Pembukaan Lomba Paduan Suara Tingkat SMP/MI yang diselenggarakan oleh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Balikpapan dan didukung oleh Pemerintah Kota Balikpapan, Kantor Kementrian Agama Balikpapan, dan BNN Kota Balikpapan

Menariknya, kegiatan yang dibuka oleh Walikota Balikpapan yang diwakili oleh oleh Asisten II Pemkot Balikpapan M. Noor ini turut menyertakan lagu Mars BNN dalam pilihan lagu yang diperlombakan. Ketua FKUB sekaligus penanggung jawab kegiatan Abdul Muis menyampaikan bahwa perlombaan ini juga sebagai upaya mensosialisasikan bahaya narkoba melalui kegiatan kesenian serta bentuk dukungan FKUB Kota Balikpapan dalam pencegahan narkoba di Kota Balikpapan.

Kegiatan lomba paduan suara diikuti oleh 6 (Enam) Sekolah SMP Santo Mikail, MTSN 2, SMPN 1, SMPN 23, SMPN 6, dan SMPN 3 Balikpapan. Perlombaan berlangsung menarik dan seru dikarenakan pilihan lagu yang bertema nasionalisme, keberagamaan, dan menggugah semangat. Juara pada lomba ini telah ditetapkan adalah Juara I SMP Santo Mikail dan Juara II adalah SMP Negeri 1 Balikpapan.

LEWAT MARS BNN, FKUB AJAK PELAJAR TOLAK NARKOBA

Humas BNN Kota Balikpapan

Terkait

Kirim Tanggapan