Skip to main content
Berita Kegiatan

GENCARKAN KELURAHAN BERSINAR, BNNK AJAK MASYARAKAT TERITIP

Dibaca: 2 Oleh 25 Okt 2019Desember 18th, 2020Tidak ada komentar
GENCARKAN KELURAHAN BERSINAR, BNNK AJAK MASYARAKAT TERITIP
#BNN #StopNarkoba #CegahNarkoba

Kamis (24/10) BNN Kota Balikpapan melaksanakan kegiatan sosialisasi bahaya narkoba bagi warga Teritip. Acara yang berlangsung di Aula Kelurahan Teritip ini dibuka langsung oleh Lurah Teritip Ruddy Iskandar dan bertindak sebagai narsumber Kepala BNNK M.Daud serta Kasi P2PTM & Keswa Dinas Kesehatan Kota dr. Agus Iriansyah serta dipandu oleh Moderator Kasi Pencegahan dan Dayamas Ibu Sri Lestari.

Kegiatan sosialisasi bahaya narkoba bagi warga teritip ini, merupakan tindak lanjut dari launching kampung GEMPINA (Gerakan Masyarakat Peduli Narkoba) yang berlokasi di RT.32 Kelurahan Teritip Binaan Kelurahan, Polres, BNNK, LPM, dan Mahasiswa KKN IAIN Samarinda yang dilaksanakan pada 19 Agustus lalu. Lurah Teritip Ruddy Iskandar dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas terselenggaranya acara ini sehingga bisa memberikan edukasi kepada masyarakat teritip. sementara Kepala BNNK M.Daud dalam kesempatanya juga menyampaikan pentingnya peran serta masyarakat dalam mencegahan peredaran narkoba, utamanya di kawasan perumahan atau kampung-kampung.   “Kepedulian dan keaktifan masyarakat memperhatikan dan menjaga lingkunganya dapat mempersempit ruang gerak para pengedar/bandar narkoba” tandas M.Daud.

Acara yang dihadiri sekitar oleh 50 orang perwakilan RT dan warga ini  memberikan edukasi tentang bahaya narkoba, sanksi hukum para pengedar narkotika, dan upaya rehabilitasi bagi korban penyalahguna narkoba.

 

GENCARKAN KELURAHAN BERSINAR, BNNK AJAK MASYARAKAT TERITIP

Terkait

Kirim Tanggapan